Komik One Piece Terjual 300 Juta Kopi

Fikri-AnimeNew, Tokyo : Hendak diterbitkannya volume ke-72, membuat manga One Piece yang merupakan buah karya Eiichiro Oda kini bertambah laris di pasaran. Hal itu diumumkan oleh majalah digitalComics News terbitan Shueisha pada edisi ke-181.

Pengumuman tersebut dilayangkan pada Senin (28 Oktober 2013) kemarin dan turut menyatakan bahwa bersama perilisan manga volume 72 pada Jumat (1 Oktober 2013) mendatang, maka manga One Piece resmi sudah dicetak sebanyak 300 juta kopi.
Dilansir dari Anime News Network (28 Oktober 2013) , diumumkannya hal tersebut turut menandai bahwa pendapatan seperti itu belum pernah terjadi sebelumnya. Sehingga, penerbit pun turut berterima kasih kepada para pegawai toko buku yang tetap menjaga agar manga One Piece bisa terjual.
One Piece kini sudah lebih laris ketimbang judul-judul manga lain yang juga berada di bawah satu penerbit. Manga ini mengalahkan beberapa judul lainnya seperti Dragon Ball dan Naruto.
Pada Februari 2012, manga Dragon Ball karya Akira Toriyama sudah terjual sebanyak 156,6 juta kopi dan Naruto karya Masashi Kishimoto sudah sukses mencapai angka 126,5 juta kopi.
Dirilisnya volume ke-71, membuat sukses penjualan manga One Piece hingga angka 1,5 juta kopi pada 3 hari pertama sejak diluncurkannya pada Juli tahun ini.
Di Indonesia, manga One Piece semakin diminati untuk terus dibaca oleh generasi muda baru yang semakin bertambah hingga kini.

0 Response to "Komik One Piece Terjual 300 Juta Kopi"

Post a Comment