Tokoh-Tokoh Utama dalam Komik Doraemon

bagi kamu yang belum kenal siapa tokoh tokoh dalam doremon...

marikita liat tokoh tokohnya...
Cekidot...


Doraemon 
gambar doraemon
Doraemon adalah robot kucing dari abad 22 yang dikirim ke abad 20 untuk membantu nobita. Ukuran badan doraemon yaitu tinggi badan 129,3cm berat badan  129,3cm juga. Dorayaki adalah makanan kesukaan doraemon.
Sebenarnya doraemon diciptakan sendiri oleh nobita dewasa



 Doraemon robot yang diciptakan oleh Nobita dan Doraemon  berubah setelah sekian lama - transfer sejak diciptakan untuk pertama kalinya, Doraemon awalnya berbadan kuning yang di renovasi dan dirancang untuk rumah keluarga kaya. Sayangnya, kesalahan terjadi saat ia tunduk pada proses produksi. Tidak seperti kucing robot lain, Doraemon telah mengalami  kegagalan dalam ujian sehingga di lelang untuk keluarga kelas bawah, yang tidak hanya keturunan keluarga pemula Nobita. Sampai pada suatu hari Doraemon robot kucing kuning, ketika anak itu mengurus nobita kecil , Seekor  tikus menggigit telingan doraemon   menjadi potongan-potongan kecil, dan mengharuskannya terkena amputasi. Setelah reda kesedihannya, Doraemon, mencoba untuk mendapatkan kembali telinganya dengan cat  cair, tetapi dia kembali mengambil kesalahan c yang  akhirnya melunturkan gambar kuning di tubuh aslinya.Akhirnya jadilah dia robot kucing warna biru tanpa telinga.

Tubuh Doraemon sangat sensitif, ia tidak dapat bergerak secara alami ketika ia kehilangan bagian, meskipun hanya kacang. Memiliki adik bernama Dorami siap menggantikan tugas menjaga Nobita ketika ia menjalani servis rutin di masa depan.

NOBITA

gambar doraemon


Nobita adalah siswa  kelas 5 SD yang pemalas.Walaupun begitu, ia pandai dalam membuat teka-teki, bermain karet dan menembak. Dalam keseharian sering di ganggu Giant dan teman-teman yang lainnya.Nobita kecil terlalu polos dan penolong. Namun kadang-kadang justru itulah yang menyeretnya ke dalam masalah. Nobita adalah ahli tidur yang luar biasa. Dalam hitungan menit dia bisa langsung tertidur tanpa sebab. Hobinya adalah bermain karet — hobi yang tak umum bagi  anak cowok di Jepang, hobi aneh lain yang disukainya adalah kolektor botol. Cita-cita Nobita selalu berubah-ubah.Awalnya pengin menjadi ninja, kemudia berubah menjadi guru dan kemudian berganti lagi tertari jadi pilot. Sampai akhirnya dewasa ia akhirnya menjadi karyawan kantor.
Menurut pengaramg komik,Nobita sebenarnya bukan tidak bisa berbuat apa-apa, ia hanya malas jika harus bersungguh-sungguh ketika melakukan sesuatu, stiap hari ia selalu bersantai-santai. Tapi jika situasinya mendukung nobita bisa juga sangat rajin.
Nobita adalah pecinta binatang.Waaupun sembunyi-sembunyi ia pernah memelihara kucing, anjing, Fuuko anak angin bahkan seekor gajah afrika.

Shizuka Minamoto




doraemon
Shizuka minamoto dialah perempuan yang akan menikah dengan nobita ketika dewasa. Anak perempuan yang sangat cantik yang selalu membela nobita ketika di kerjai temannya. Nobita cewek yang serius tapi baik hati. Dalam pergaulannya dengan nobita sizuka sering memberi kue dan mengundang teman-temanya keruma.Dia punya hobi berendam air panas dan makan ubi bakar madu. Biola adalah alat musikfkendatipun dia tidak begitu ahli memainkannya. Oleh ibunya sizuka juga di masukkan ke kelas piano yang tak disukainya. Menjadi pramugari adalah cita-citanya.

 


Suneo Honekawa


Suneo Honekawa  memiliki wajah rubah.Terlahir dari keluarga kaya yang sering pamer kekayaan di depan Nobita. Inilah yang  membuat Nobita merengek keDoraemon agar bisa menyaingi kehebatan Suneo.Sebenarnya Suneo adalah  anak yang sangat manja,Dia mudah sekali putus asa dan cepat menyerah. Kesombongannya hanyalah sekedar menutupi rasa takutnya, itupun karena ia masih bisa berlindung dari tubuh Giant yang besar. Ia masih sering mengompol dan kadang harus memakai popok sewaktu tidur. Untu melindungi harga diri dan martabatnya suneo seringkali Narsis, sok pamer. Gianta dalah teman terdekatnya, walaupun ia memendam dendam terhadap Giant karena suka  mengambil dan merusak mainannya. Hobinya adalah berkaca didepan cermin, mengumpulkan perangko dan barang antik lainnya, membuat pramodel, membuat foto panorama, dan bermain remote control. Suneo adalah calon designer yang sangat berbakat, dia pandai sekali membuat sketsa. Cita-citanya memang menjadi designer terkrenal. Suneo punya seorang adik laki-laki bernama Sunetsugu.yang tinggal bersama pamannya di New York, Amerika Serikat. 

Takeshi Goda

doraemon
Takeshi Goda.He is the real trouble maker, kegemarannya suka menganggu teman, menjadikannya di panggil Giant (Raksasa). Dia memang bertemperamen tinggi, namun suka menyanyi. Walupun suaranya sangat pas-pasan. Dia sering menggelar konser di lapangan dan menyuruh temannya datang untuk menonon penampilannya. Giant mempuny i cita-cita menjadi penyanyi besar dewasa kelak.
Walaupun begitu Giant memang sangat kuat dan bisa diandalkan oleh teman-temannya. Dia sangat patuh kepada ibunya, tanpa di ketahui teman-temannya dia sebenarya punya hobi bermain boneka dan memasak. Adiknya adalah orang yang teramat dia sayangi. Giant sangat takut jika ibunya marah.
  

Oh ya, tahu nggak kalo doraemon sudah punya KTP jepang. Seru khan menurut berita yang saya baca di media online terkemuka, doraemon sudah mendapat Permanent Resident atau istilahnya KTP loh.Simak ya kisahnya di artikel kami berikutnya.

0 Response to "Tokoh-Tokoh Utama dalam Komik Doraemon"

Post a Comment