Doraemon New Film 2014: 'Stand By Me' Untuk Mark End Of Waralaba; Cerita Fitur Doraemon Nobita Meninggalkan; 'Growing Up' Theme Akan Dibahas?

Stand By Me Doraemon Movie Still
Kabar menyedihkan bagi penggemar Doraemon sebagai Doraemon mendatang film baru untuk 2014, "Stand By Me" akan menjadi kisah terakhir dalam franchise Doraemon dan oleh terlihat dari trailer baru, "Stand By Me Doraemon" akan menjadi tearjerker.



Like Us on Facebook 

Situs resmi untuk " Stand By Me Doraemon " , 3D CG film pertama yang dibintangi kucing robot terkenal Doraemon , upload trailer teaser baru di Youtube . Narator menyatakan bahwa ini adalah , " pertama Doraemon - dan terakhir - . Cerita " Doraemon memberitahu Nobita , " Aku tidak bisa tinggal di sini lagi . " Tagline di akhir video berbunyi , " Untuk semua orang yang telah mengalami masa kanak-kanak . "
Dari tampak itu , film ini akan fokus pada Doraemon meninggalkan Nobita dan bagaimana Nobita akan berurusan dengan Doraemon meninggalkan . Sama seperti " Toy Story 3 " mungkin akan berurusan dengan tema tumbuh -up dan meninggalkan kehidupan anak - seperti di belakang .
Film ini akan terbuka di bioskop Jepang pada tanggal 8 Agustus .
Pencipta manga duo Fujiko Fujio ( Hiroshi Fujimoto dan Motoo Abiko ) menciptakan Doraemon pada tahun 1969 . Dalam cerita, kucing robot dikirim oleh anak laki-laki di masa depan untuk hari ini untuk membantu kakek malang anak itu , Nobita . Doraemon , Nobita , dan anak-anak lain menangani masalah anak sehari-hari , memecahkan ( dan penyebab) masalah dengan gadget di saku keempat dimensi Doraemon , dan memulai petualangan melalui ruang dan waktu .
49 tahun Takashi Yamazaki ( Returner , Always : Sunset on Third Street , Ballad , Space Battleship Yamato ) dan Ryuichi Yagi 48 tahun ( Penelope tête en l' direktur jalur udara , direktur Moyashimon 3D CG ) yang ke-36 ini helming Film Doraemon setelah berkolaborasi pertama fitur-panjang Jepang 3D CG Film anime , Friends : Mononoke Shima no Naki . Yamazaki juga menulis skenario .

0 Response to "Doraemon New Film 2014: 'Stand By Me' Untuk Mark End Of Waralaba; Cerita Fitur Doraemon Nobita Meninggalkan; 'Growing Up' Theme Akan Dibahas?"

Post a Comment