Istilah-istilah dalam Ask.fm


first of all gua mau curhat nih huhu. Laptop gua rusak parah woy, gua gila. Demi ngepost ini aja gua musti pinjem punya temen-_- curhat end.

Jadi langsung aja, dipostingan yang lalu kan gua udah ngejelasin cara make ask fm itu gimance. yah lumayan lah yak, followers gua meningkat. Itu artinya postingan kemarin berguna juga haha.

Yang menjadi persoalann adalah, postingan gua itu emang ngebantu buat make askfm but gak menghilangkan kebingungan yang lahir dari banyaknya istilah-istilah dalam askfm. So, itu bakal gua jelasin disini sekarang. cekidot

1. Desc

Desc ini merupakan kepanjangan dari describe artinya mendeskripsikan gitu. Jadi kalo ada orang yang ngeask lo gini, lo tinggal jelasin hal hal apa yang lo ketahui tentang dia.

2. Impersonate

Impersonate ini tuh artinya menirukan. Orang di askfm biasanyakan nge ask gini, "Impr gue dong." Kalo kaya gitu, lo jawabnya dengan menirukan dia. Lo tulis aja apa yang sering dia lakuin, dia omongin dll. Pokoknya hal-hal berbau dia gitu.

3. PAP

"Pap bareng gue dong",
"Pap yang sedih dong."
"Pap selfie dong."

Kalimat itu sering banget muncul di tab home dengan answeran disertai gambar. Banyak banget yang bingung maksud PAP itu sebenernya apa. Jadi, PAP itutuh akronim. Kepanjangannya 'Post a pict', artinya postingin gambar. Jadi kalo ada yang nge ask lo gitu, lo tinggal jawab terus tambahin gambar deh.



4. Likers get 'blablabla'

Likers get 'blablabla ini fersinya banyak banget. Bahkan tiap hari pasti ada aja yang baru. Maksudnya ini tuh, kalo lo nge like answerannya, dia bakal ngasih sesuatu ke elo. Apa yang dia kasi ke elo itu tergantung isi blablanya. Misalnya gini....

Gambar diataskan tuh bilangnya gini, "Likers get comment ava." Jadi, kalo lo nge like itu, si yang empunya answeran bakal ngomenin ava lo gitu._. kalo kurang jelas lo bisa nanyain di kolom komentar dibawah

Kalo akhir akhir ini sih lagi rame likers get pick up line, first impression, last impression, long thought, kick/kiss, one word dll.

5. Pick up line

Pick up line itu artinya gombalan.


6. Best Feature

Best feature ini biasa disingkat BF kalo di askfm artinya fitur terbaik kalo di gugel transletin. Jadi tuh bf ini hal dari orang itu yang menurut lo paling bagus, paling menarik.

7. First Impression (FI)

First Impression artinya kesan pertama. Kesan pertama yah, hal yang pertama kali yang ada dikepala lo pas tau, kenal, atau ngeliat orang itu.


8. Last Impression (LI)

Last impression yah kesan terkhir................

9. TBH

TBH itu kepanjangannya to be honest (jujur). Kalo ada yang minta di tbh-in yah lo jujur aja tentang dia itu gimana dan blabla *gua mulai capek ngetik*

10. -------------------

Gua udah beneran bingung dan mulai capek mau nulis apaan lagi haha. Kalo ada yang ketinggalan gua jelasin, sorry ea. Bertanya itu gerbang ilmu, jadi lo tanya aja di kolom komentar.

0 Response to "Istilah-istilah dalam Ask.fm"

Post a Comment